Testimoni-Testimoni

4 Apr 2011

Produk Vemma bukanlah produk ‘asal jalan’..khasit produk ini telah diakui di peringkat dunia dan di bawah ini merupakan beberapa testimoni dari pengguna dan pesakit yang telah mencoba produk Vemma. Kehebatan Vemma sangat mengagumkan telah merubah kehidupan banyak orang dari segi kesehatan dan keuangan.

Yuk baca.


Hj Ali Mansur
Saya tidak menyangka setelah bertahun-tahun mengidap penyakit kencing manis dengan bacaan melebihi 15, akhirnya saya bertemu penawar terhebat. Penyakit kencing manis saya sekarang sudah sembuh dengan bacaan normal. Terimakasih VeMMA!


Sheila Arshad
Ayah saya mengidap penyakit gout,kencing manis,darah tinggi dan banyak lagiSampai beliau perlu makan 21 biji pil sehari dan perlu ambil darah 1 kali setiap 2 minggu..Setelah 2 bulan mengamalkan Vemma,ayah saya berangsur pulih.Tidak perlu makan 21 pil lagi.Dokter juga terkejut dengan perubahan yang dialami..Saya sendiri semakin fit setelah rutin minum VeMMA.


Fauziah Maidi
Saya telah memberi suami minum VeMMA single pack selama 4 minggu dan berat badannya turun 5kg. Rasa lebih sehat dan fit. Masalah kulit yang kering juga hilang.


Mazitah Mohammad
Sebelum ni saya ada penyakit wasir. Baru seminggu saya minum jus vemma, wasir saya sudah berangsur pulih.kini saya memperkenalkan produk vemma kepada saudara saya yang mengidap kencing manis(mohammad zafawi bin sulong). Alhamdulillah selepas beberapa hari minum VeMMA kesannya amat positif.

Nuty Laraswaty, JAKARTA
Liquid Antioxidant yg Di Impor PT.VEMMA INDONESIA dari Arizona Production and Packaging atas Licence BPOM 2007 baik sekali dikomsumsi bagi penderita Jantung, Hypertensi, Diabetes, Kolesterol Tinggi, dan bisa meningkat imunitas dalam tubuh serta memperbaiki sel2 jaringan pada kulit, rambut & mata alias BISA AWET MUDA banyak lagi manfaat.

Mochamad Chamim , Jakarta
“Salut untuk anda, Vemma … Saya baru saja mengikuti saran anda untuk berpromosi lewat internet (padahal waktu itu saya belum menjadi member, hanya menjalankan saran dari tips gratis anda). Ternyata 2 hari saya dapat 30 prospek dan dalam 1 minggu closing 6 orang. Terus berada di Carta Top Leader. Padahal saya cuma iseng… Gimana kalau di-serius-in ya… Makanya sekarang saya jadi member anda..”
Alegrina Alimin, Pekan Baru, Riau

Ikut berbisnis dengan vemma yuk !! Modal minimal hasilnya maximal. dan juga kesehatan secara menyeluruh seperti jantung, daibetis, hypertensi dan menigkatkan imunitas dalam tubuh, melawan radikan bebas, awet muda dan masih banyak lagi manfaat yg sudah dilesensi BPOM 2007, Nggak Percaya Coba Ajaa..
HERMIT S PARWOTO, Jakarta

Pengguna Internet di Indonesia diperkirakan 57 juta orang, dan 10 % nya DI PERKIRAKAN merupakan Pencari kerja atau mencari peluang usaha. Oleh krena itu Konsep “BISNIS DI RUMAH” atau “BISNIS ONLINE” merupakan konsep bisnis VeMMA yang mempunyai potensi sangat tinggi di Indonesia.

Dr.Kresna Sucandra, Denpasar, Bali

SAYANGILAH KELUARGA ANDA, BERIKAN PRODUK TERBAIK UNTUK MEREKA


TAGS


-

Author

Follow Me

Search

Recent Post


Categories

Archive